Kamis, 31 Maret 2016

Jurus Ampuh Menghindari Rasa Tak Nyaman dijalan


Hai gan, pernah merasa tidak nyaman dijalan?lagi asik jalan tau-tau mendapat serangan tiba-tiba dari seseorang atau sekelempok orang?ups, tapi kali ini bukan penjahat ya gan, hehe melainkan mendapatkan tawaran-tawaran atau penjelasan akan suatu hal. hmmm, hal ini pastinya cukup membuat kita merasa tak nyaman ya. Banyak hal yang bisa dilakukan seseorang saat merasa tak nyaman atau menghindari sesuatu, nah kali ini ane akan membagikan tips bagaimana cara menghindarinya supaya agan bisa cepat lolos dari situasi tersebut...pantengin ya, cekidot gan :

Inilah jurus-jurus yang bisa agan praktekan kalo agan dalam kondisi seperti diatas ya :

Jurus pertama

1. Menghindari jalan tersebut atau memilih jalan lain

Pastinya agan sudah melihat lebih dulu bagaimana situasi didepan sebelum kita melalui jalan itu, nah cara ini cocok dan tepat agan lakukan untuk agan yang mempunyai sifat pemalu. dijamin lolos gan.

Jurus kedua

2. Pura-pura nelpon
Kalo udah kepalang tanggung lewat dan tidak ada jalan lainnya, langsung aja gan ambil hape di saku celana, langsung pura-pura berkomunikasi aja, dijamin lolos gan, asal jangan modem aja yang agan pakai buat nelpon, nanti agan sendiri yang malu,..hihihi..cara ini cocok dan tepat buat agan yang tampil elegan, karena memberikan kesan sibuk.

Jurus ketiga

3. Ucapkan kembali sapaan mereka, dan kedipkan satu mata.
Nah cara ini cocok buat agan yang super pede, apalagi kalo doi itu perempuan, cantik lagi, kalo agan tidak interest sama penjelasannya ya gapapa, yang penting agan telah memberikan signal interest ke doi, mana tahu dia jodoh agan,..hahaha..kan jodoh itu misteri..

Jurus keempat

4. Megang perut sambil jalan dipercepat.
Ini jurus hampir bisa dipastikan lolos 100%, tak lain dan tak bukan ciri ini menandakan kalau agan mules atau kebelet boker, dijamin jauh dari pertanyaan-pertanyan atau sapaan yang akan dilayangkan ke agan..cocok buat agan yang suka bohong..wkwkwk.

Jurus kelima dan jurus pamungkas dan belum pernah bisa agan pikirkan sebelumnya

5. Gunakan bahasa Thailand
Coba kita bayangkan sama- sama, begitu doi datang menyerang, tetap cool gan, hadapi semua dengan senyuman, simak baik-baik apa yang dijelaskan, setelah mereka berhenti menjelaskan, gunakan bahasa thailand untuk menjawabnya. sudah barang tentu mereka mundur dan bingung secara perlahan..wkwkwk.



sekian penjelasannya ya gan, saran dari ane tetap santun dalam bersosialisasi, jangan menolak dengan cara menyakiti ya, karena apapun pekerjaan yang dilakukan seseorang yang masih dalam konteks baik dalam pekerjaannya kita harus tetap menghargainya, mereka sama seperti kita, mencari sesuatu untuk hal yang mereka perjuangkan. salam kenal untuk semua kaskuser.



User Kaskus : hafidzf87

Load disqus comments

0 komentar