Jumat, 16 September 2016

Film Yang Patut Agan Tunggu 2017

Permisi agan agan dan sesepuh, nubie ingin coba membagikan list movies yang menurut ane layak di tunggu untuk di tahun 2017 nanti, dan juga mungkin ada beberapa movies yang bakalan di rilis di akhir tahun ini. cekidot

Worth Mention: List Movies Akhir Tahun 2016 ini :

1. Fantastic Beast and Where to Find Them


Fantastic Beast merupakan film fantasi terbaru dari penulis J.K Rowling yang sebelum nya menulis buku Harry Potter. Film ini merupakan adaptasi dari buku Rowling dengan judul yang sama, merupakan spin-off/prekuel dari seri film Harry Potter dan merupakan seri pertama dari trilogi nya

Trailers: Nonton Film Fantastic Beast and Where to Find Them Online Subtitle Indonesia

2. Max Steel


Max Steel merupakan film adaptasi dari film animasi dengan judul yang sama, menceritakan tentang seorang remaja bernama Max McGrath dan partner alien nya bernama Steel, mereka mengasah dan menggabungkan kekuatan luar biasa mereka untuk berevolusi menjadi superhero bertenaga turbo Max Steel demi menyelamatkan bumi dari ancaman pasukan misterius dari luar angkasa.

Trailers: Nonton Film Max Steel Online Subtitle Indonesia

3. Rogue One: A Star Wars Story


Rogue One merupakan film pertama dari antologi Star Wars yang menceritakan karakter yang berbeda dari seri film utama nya. Cerita bersettingkan di antara Star Wars: Episode III - Revenge of the Sith dan Star Wars: A New Hope. Cerita berpusat pada sebuah grup pemberontak yang dalam misi untuk mencuri rancangan senjata baru dari Galactic Empire, Death Star. Di film ini agan juga bisa melihat master wing chun Donnie Yen yang terkenal lewat film IP Man beraksi menjadi seorang petarung buta.

Trailers: Nonton Film Rogue One: A Star Wars Story Online Subtitle Indonesia

Trailers: Nonton Film Max Steel Online Subtitle Indonesia

4. Assassin's Creed


Film Assassin's Creed ini merupakan film adaptasi dari game keluaran Ubisoft dengan judul yang sama,setting cerita nya mengambil universe yang sama dengan game nya, dimana assassin yang di ceritakan adalah Aguilar de Nerha, assassin pada masa expansi spanyol.

Trailers: Nonton Film Assassin’s Creed (2016) Online Subtitle Indonesia

5. Doctor Strange


Doctor strange merupakan salah satu karakter dari MCU juga, Doctor Strange asli nya bernama Stephen Strange, seorang doktor bedah yang sangat ahli dan juga sombong, namun setelah mengalami kecelakaan yang mengakhiri karir nya sebagai dokter, dia mulai belajar imlu mistik dari Ancient One.

Trailers: Nonton Film Doctor Strange (2016) Online Subtitle Indonesia

6. Inferno



Inferno (2016) merupakan sekuel dari The Davinci Code dan Angels and Demons, yang merupakan adaptasi dari novel karya Dan Brown. Masih di perankan oleh Tom Hanks sebagai Dr. Robert Langdon yang terbangun di suatu rumah sakit di Florence, Italy,dalam keadaan amnesia dan tidak ada ingatan akan apa pun yang terjadi beberapa hari belakangan ini. Dan seperti biasa, lagi lagi dia menjadi target penculikan dan harus berusaha lari dan mencari kebenaran lagi.

Trailers: Nonton Film Inferno (2016) Online Subtitle Indonesia

7. Resident Evil: The Final Chapter


Melanjutkan dari film sebelum nya, umat manusia berada di ambang kepunahan setelah Alice, Jill, Leon, Ada dan Becky di khianati oleh Wesker di Washington DC, Sebagai harapan terakhir dari umat manusia dan sebagai pertahanan terakhir umat manusia terhadap pasukan zombie, Alice harus kembali ke awal semua ini bermula...Racoon City

Trailers: Nonton Film Resident Evil: The Final Chapter (2016) Online Subtitle Indonesia

Masuk ke topik utama nya ini lah daftar film 2017 yang paling di tunggu tunggu:

1. Justice League


Film tandingan untuk Avengers nya Marvel dari DC, di sutradarai oleh Zack Snyder. Bersettingkan beberapa bulan setelah peristiwa Batman v Superman, Bruce Wayne (Batman) dan Diana Prince (Wonder Woman) berusaha mengumpulkan tim metahuman untuk menghadapi ancaman dari Steppenwolf dan pasukan parademons nya, karena Bruce sebelum nya mendapatkan penglihatan akan masa depan tentang parademons. Tujuan parademons tersebut adalah untuk mencari tiga Mother Boxes yang ada di bumi.
Gal Gadot is back

Trailers: Nonton Film Justice League (2017) Online Subtitle Indonesia

2. Spider-man: Homecoming


Film terbaru Spider-man dan merupakan reboot dari dua seri pendahulu nya dan merupakan film ke-16 dari MCU (Marvel Cinematic Universe). Spider-man akan di perankan oleh aktor muda Tom Holland dan juga akan ada kemunculan Robert Downey Jr. (Tony Stark). Menceritakan bagaimana Peter Parker mencoba menyeimbangkan kembali hidup nya sebagai anak sekolahan dan juga menjadi Spider-man. Judul Homecoming sendiri mungkin mengisyaratkan bahwa akhir nya franchise Spider-man kembali ke dalam universe yang sama dengan MCU.

Trailers: Nonton Film Spider-man: Homecoming (2017) Online Subtitle Indonesia

3. Thor: Ragnarok


Film ini merupakan kelanjutan dari film Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013), dan juga film ke-17 dari MCU (Marvel Cinematic Universe). Untuk bocoran plot nya sendiri masih sangat di rahasiakan oleh pihak produser nya. Tapi syuting nya sudah di mulai dan kemungkinan karakter yang akan kembali muncul adalah Thor, Loki, dan Hulk.

Trailers: Nonton Film Thor: Ragnarok (2017) Online Subtitle Indonesia

4. Transformers: The Last Knight



Film ke 5 dari seri Transformers dan merupakan kelanjutan dari Transformers: Age of Extinction. Bersettingkan tepat setelah berakhir Age of Extinction dimana Optimus Prime pergi kembali ke planet nya untuk menemukan jawaban siapa yang memerintahkan untuk menangkap nya di film sebelum nya. Transformers: The Last Knight dikabarkan adalah film Transformers terakhir yang di sutradarai oleh Michael Bay

Trailers: Nonton Film Transformers: The Last Knight (2017) Online Subtitle Indonesia

5. Fifty Shade Darker


Film yang merupakan adaptasi dari novel erotik, dan merupakan film kedua dari trilogi Fifty Shades yang bercerita seputar kelanjutan hubungan dari Anastasia Steele yang baru lulus kuliah dan pebisnis muda Christian Grey.

Trailers: Nonton Film Fifty Shades Darker (2017) Online Subtitle Indonesia

6. Guardians


Film superhero ini berasal dari Rusia, jika dilihat dari trailers nya tampaknya film ini cukup menjanjikan. Menceritakan sekelompok superhero yang berusaha mempertahan kan Rusia dari ancaman teroris yang berusaha menguasai Rusia sebagai langkah awal nya untuk menguasai dunia. Film ini di tafsirkan sebagai film Rusia yang berusaha menyaingi Avengers dan Justice League.

Trailers: Nonton Film Guardians (2017) Online Subtitle Indonesia

7. Underworld: Blood Wars


Film ini merupakan film ke-5 dari Underworld, merupakan kelanjutan dari Underwold: Awakening (2012), dan Selene, heroine utama nya masih tetap di perankan oleh Kate Beckinsale. Untuk plot nya sendiri masih belum jelas namun dari trailer nya mungkin akan terjadi perang besar antara klan vampir.

Trailers: Nonton Film Underworld: Blood Wars (2017) Online Subtitle Indonesia

8. Fast 8


Seri ke-8 dari franchise Fast and Furios dan merupakan seri pertama yang hadir tanpa Paul Walker a.k.a Brian selain seri Tokyo Drift (2006) nya..di seri ini tampaknya masih berlanjut dari cerita sebelumnya karena Jason Statham masih masuk dalam daftar pemain nya.

Trailers: Nonton Film Fast 8 (2017) Online Subtitle Indonesia

9. Wonder Woman


Film Wonder Woman ini dimaksud kan untuk menjadi film ke 4 dalam DC Universe, menceritakan awal mula Wonder Woman, dari masa dia muda, di besar kan dan dilatih menjadi petarung yang tidak terkalahkan di sebuah pulau yang terisolasi dari dunia luar. Sampai akhir nya dia bertemu seorang tentara muda yang terdampar, Diana (Gal Gadot ) mengetahui sedang terjadi perang dunia dan dia berangkat untuk mengakhiri perang tersebut.

Trailers: Nonton Film Wonder Woman (2017) Online Subtitle Indonesia

10. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tale


Film ke lima dari franchise Pirates of the Caribbean ini kembali mengikuti perjalanan Kapten Jack Sparrow, kali ini Jack di kejar kejar oleh rival lama nya, Captain Salazar dan juga kru perompak hantu nya yang kabur dari segitiga bermuda. Mereka ingin membersihkan laut dari para perompak. Jack pun pergi mencari tombak Poseidon, artifak kuno yang memberikan kuasa atas laut untuk bisa mengalahkan Salazar.

Trailers: Nonton Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tale (2017) Online Subtitle Indonesia

11. Guardians of the Galaxy Vol. 2


Sekuel dari Guardian of the Galaxy ini mengambil waktu 2 bulan setelah film pertama nya. Kelompok ini pergi menjelajahi angkasa dan mengalami kesulitan untuk menjaga keluarga baru mereka ini agar tetap kompak, dan mereka juga membantu Perter Quill untuk mencari tahu tentang kebenaran dari orang tua Quill.

Trailers: Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)


Ini beberapa dari daftar film yang merupakan must-watch list ane pribadi, kedepan nya mungkin akan ane tambahin lagi karena masih banyak..tapi capek ngetiknya.. untuk sekarang ini dulu deh..kalau agan agan ada yang mau nyumbang film yang agan tunggu, monggo

nubie belajar buat threads, kalo ada salah mohon di maklumi dan jangan di bata gan



User Kaskus : jazzy8899
Load disqus comments

0 komentar