Rabu, 17 Agustus 2016

Kejadian - Kejadian Epic Di Olimipiade RIO 2016

SELAMAT DATANG DI THREAD SEDERHANA ANE GAN


Mudah mudahan ga repost ya gan
Masih tentang RIO Olimpiade 2016 Gan , Ane pengen ngebahas tentang Kejadian Epic atau Epic Momment yang terjadi di olimpiade Rio 2016

Usain Bolt Senyum Ke Kamera


Usain Bolt atlet asal Jamaica ini menangin Medali Gold dalam lomba lari 100m.
di saat lawan nya berusaha pas lagi lomba 100m Usain Bolt masih sempet aja nengok ke kamera dengan jari jempol bergaya Like Fesbuk kaya gini gan

Schooling - Michael Phelps


Josep Schooling ternyata mengidolakan Perenang Asal America gan yaitu Michael Phelps
Dan Kemaren saat Lomba di Rio Olimpiade Asal Singapore Joseph Schooling Akhirnya bisa mengalahkan Idola nya sendiri yaitu Michael Phelps dalam cabang Berenang Gaya ButterFly jarak 100m, Joseph Schooling mendapatkan Medali Emas dengan waktu 50.39 detik sedangkan Michael Phelps juara kedua dan mendapatkan medali Perak dengan waktu 51.14 . Ini Michael Phelps harus bangga atau sedih ya? dia kan yang menginspirasi Joseph Schooling tapi akhirnya di kalahkan juga. Mungkin udah tua kali ya jadi cepet cape ga kaya dulu.

Katinka Hosszu Di Semangatin Suami


Neeeeeeeextttt perenang asal Hungaria yang mendapatkan 3 medali emas dan 1 medali perak.
pas lagi lomba nih gan suami nya sampe tereak tereak nyemangatin dia wah suami idaman para sista dah ini


kalo kata pepatah Behind every great woman there's a great man , eh kebalik ya gan ?

He Zi Di Lamar Tunangan


Kali ini Datang Dari China gan, atlit lompat indah bernama He Zi yang mendapatkan Medali Perak , Kemaren pas sudah dapet medali di lamar tunangan nya, dan lamaran nya di terima, aduh jadi terharu deh se isi Area di situ

Simone Manuel


Perenang Kulit Hitam Ini menang medali emas di Rio 2016 kemaren, katanya dia orang kulit hitam pertama yang dapet medali emas loh gan.
disini ga bermaksud rasis loh gan.
Congrats Simone
Manuel menangis terharu ketika tahu dia baru saja mencetak sejarah. “Medali ini bukan hanya untuk saya. Ini juga untuk orang-orang Afro-Amerika lain yang telah ada sebelum saya dan menjadi inspirasi. Saya berharap bisa menjadi inspirasi untuk orang lain,” kata Manuel. "Sebutan ‘perenang hitam’ membuat saya sepertinya tidak mampu memenangi medali atau memecahkan rekor. Itu tidak benar. Saya bekerja sekeras yang lain dan saya mencintai olahraga ini.”

Orang Tua Aly Raisman


Aly Raisman Atlet Yang Mendapatkan medali emas di cabang olahraga Gymnastic nah yang bikin epic adalah ekspresi orang tua nya saat dia lagi perform, siapa yang ga khawatir anak nya loncat loncat gitu hahaha

Reaksi Dan Ekspresi orang tua nya:





Sekian dulu dari thread ini , mohon maaf apabila ada salah kata ya gan
Jika threadnya bermanfaat tolong di rate dan comment ya gan , jangan lupa timpukin ane sama cendol nya



User Kaskus : fakemadara1
Load disqus comments

0 komentar