Sabtu, 03 September 2016

Tipe Kepribadian Orang Berdasarkan Mie Yang Dimakan, Ente tipe yang mana gan?

Memang benar ada berbagai macam cara yang bisa kita ataupun orang-orang gunakan untuk menebak kepribadian dari seseorang, baik yang kita kenal ataupun tidak hanya dengan sedikit melakukan pengamatan.

Untuk kali ini, ane mau share tentang bagaimana kita melihat kepribadian orang dari Mie Instan yang dia makan. Ini buat lucu-lucuan sebenernya, tapi bukan gak mungkin cocok juga dengan kamu. Hahaha. Mau tau knapa harus mie instan? Karena semua orang pasti pernah makan mie instan. Bahkan beberapa orang menjadikan makanan ini sebagai makanan sehari-hari, terutama saat duit kiriman atau gaji belum turun. Miris, namun nyata!

Well, Mie instan itu bias disebut sebagai sesuatu yang gak bisa dipisahkan dari kehidupan kita. Maka dari itu, mari kita coba telaah tipe kepribadian seseorang dilihat dari mie instan pilihannya.

Nah, mie apa aja yang bisa digunakan untuk mendeteksi kepribadian seseorang? sudah tidak sabar lagi? berikut ini jenis-jenis mie dan kepribadian orang yang memakannya.

1. Mie Rebus!
Kamu adalah orang yang sabar dan gak suka jadi pusat perhatian.


Yang suka mie rebus biasanya tipe kepribadian yang apa adanya, dan tidak terlalu suka jadi pusat perhatian. Kenapa? Ini karena mie rebus bisa dinikmati diam-diam tanpa mengganggu seisi rumah dengan aroma yang terlalu menggoda. Penggemar mie rebus juga biasanya sabar orangnya, karena mie rebus baru bisa dinikmati kalau udah nggak terlalu panas. Ya iyalah, emang mau lidahnya melepuh gara-gara gak sabaran? Hahaha.

2. Mie Nyemek!
Kamu adalah orang yang Tekun!


Ada yang gatau apa itu mie nyemek? Jawa banget ya istilahnya. Mie nyemek itu mie goreng yang dikasih kuah dikit, jadinya nyemek-nyemek gitu. Kadang juga ditambah irisan cabe atau apapun biar lebih enak. Trus kepribadiannya gimana? Katanya kepribadian orang yang suka mie nyemek itu cenderung tekun. Kenapa? Well, dikatakan begitu karena kamu somehow mau bersusah payah macem-macemin mie instan supaya hasilnya sesuai dengan yang kamu inginkan. Yang suka makan mie nyemek, bener gak nih? Hahaha.

3. Mie yang Rasanya Aneh-aneh!
Kamu adalah petualang yang suka mencoba hal baru.


Hari-hari ini, banyak sekali mie instan yang rasanya antah berantah. Kalau kita hobi mencoba bermacam-macam rasa mie instan baru, mulai dari segala Mie Celor Palembang, Mie Kocok Bandung dan lain sebagainya, biasanya kepribadiannya suka berpetualang.
Pokonya kamu gak segan buat nyoba hal baru. Kadang suka jumawa juga sih orangnya, kayaknya bangga bila sudah mencoba mie instan yang orang lain belum pernah. Bener apa bener nih? Hahaha

4. Mie Ayam!
Kamu adalah orang yang percaya diridan sangat menyenangkan.


Ada yang suka makan mie ayam? TS Suka banget!
eh kok bisa kamu disebut orang yang percaya diri? Iya dong, Karena mie ayam cenderung lebih mahal harganya dibanding dengan mie siap saji lainnya, mungkin temen-temen kamu juga akan sering mengingatkan tentang ini. Tapi kamutetap percaya pada dirikamu sendiri dan tetap suka makan mie ayam, dan gak dengerin omongan orang lain tentang hal ini!

Kamu yang suka makan mie ayam juga orang yang sangat menyenangkan, mie yang sudah enak ditambah lagi dengan ayam atau seperti Mie YOMP SUPERBOWL mie dengan porsi besar yang juga ditambah topping daging ayam asli plus jamur, jadi lebih menyenangkan!

5. Mie Super Pedas!
Kamu adalah orang yang suka tantangan dan pemberani!


Orang yang suka makan pedas konon termasuk ke dalam golongan orang yang suka tantangan dan pemberani. Artinya, kamu suka banget sama hal-hal yang menantang dan bahkan punya resiko. Jika kamu suka mie yang super pedas, apakah kamu suka tantangan? Suka dong? Dan pastinya kamu juga pemberani, karena makanan pedas pun pasti dimakan dengan lahap dan penuh semangat!

Well, itu dia beberapa tipe kepribadian berdasarkan mie yang dimakan!
Kamu ada di tipe yang mana?
Atau ada tipe mie yang terlewat dan ingin kamu tambahkan?
Silakan share di komentar ya gan!



User Kaskus : dezry
Load disqus comments

0 komentar